Raiola Desak MU Untuk Obral Pogba Pada Jendela Transfer Nanti

raiola-pogba

Raiola – Kabar mengejutkan datang dari salah satu agen pemain bola top Mino Raiola. Agen yang terkenal dengan sejuta cara untuk membuat Raiola dan pemain meraih keuntungan besar. Baru saja mendesak manajemen Manchester United untuk melepas salah satu pemain bintang mereka dengan harga murah. Raiola yang di kenal selalu memasang angka tinggi bagi semua pemain yang ada di bawah manajemennya. Kini justru, mendesak kubu setan merah untuk melepas pogba dengan harga yang jauh di bawah pasaran.

Seperti yang kita semua ketahui bahwa pogba merupakan salah satu pemain bintang Manchester United dan Timnas france. Pemain yang belakangan ini peformannya di nilai mulai menurun tersebut, di minta raiola untuk di jual oleh pemilik klub. Karena mereka tidak ingin melanjutkan kontrak bersama kubu setan merah. Bahkan sang agen telah menyatakan tidak akan melakukan pembicaraan tentang perpanjangan kontrak untuk pogba. Oleh karena itu, jalan yang paling tepat untuk MU adalah dengan melepas sang pemain pada musim ini dengan harga obral.

Meski demikian, MU hingga saat ini masih enggan melepas salah satu bintang mereka dengan harga rendah. Sebab setan merah hanya akan melepas sang pemain dengan bandrol 100 juta euro. Karena manajemen setan merah tentunya tidak ingin mengalami kerugian yang besar dengan menjual sang pemain dengan harga obral.

Dugaan Permainan Uang Dibalik Desakan Mino Raiola

Keinginan Raiola agar pogba di jual dengan harga rendah. Tentunya hal ini menimbulkan tanda tanya besar bagi para pengamat sepak bola dunia. Seperti yang kita semua ketahui, bahwa sang agen di kenal sebagai pemburuh uang paling mengerikan di dunia sepak bola. Sebab dirinya selalu mematok harga tinggi untuk semua pemain yang di urusnya.

Dengan kasus pogba ini, memunculkan dugaan bahwa ada permainan uang di balik desakan sang agen. Hal ini sendiri, tentunya akan sangat merugikan kubu setan merah. Karena dengan desakan harga 30 juta euro, tentu pihak klub akan mengalami kerugian yang sangat besar sekali. Permintaan Mino Raiola ini juga memicu perdebatan besar. Karena banyak orang beranggapan bahwa terjadi sebuah permainan uang dengan kriteria transfer ini.

Para pengamat menilai ini di luar jalan Raiola. Mungkin saja sang Agen telah memiliki kesepatakan dengan klub yang ingin merekrut pogba saat ini. Dalam kesepakatan tersebut, kemungkinan Raiola akan memperoleh keuntungan besar jika mampu mendesak Manchester United untuk menjual Pogba di kisaran 30 juta euro. Hal inilah yang membuat banyak pengamat bingung dengan keputusan sang agen.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *