Manchester City Pastikan Juara Tanpa Susah Payah

manchester city

Manchester City akhirnya memastikan diri menjadi juara liga Ingrris tanpa harus bersusah payah melakoni sisa laga terakhir. Pasukan pep guardiola di pastikan menjadi penguasa liga inggris pada musim ini, usai pesaing utama serta rival sekota manchester united. Mengalami kekalahan di laga melawan Leicester city. Laga yang di helad di old trafford menjadi laga penentuan bagi manchester united dalam perjugangan meraih gelar juara liga premier inggris.

Sementara itu, tim tamu leicester city juga di tuntut untuk meraih hasil bagus. Karena leicester city harus menjaga peluang untuk tampil di liga champions musim depan. Untuk itu, pertandingan ini menjadi salah satu pertandingan paling menarik pada pekan ke 36 ini. Manchester United yang juga sudah di pastikan maju pada partai final liga europa sepertinya tidak ingin terlalu memaksakan diri untuk mengejar trophy liga inggris. Mengingat manchester united juga masih tertinggal jauh dari rival sekotanya tersebut. Sehingga ole gunnar solskjaer sebagai manajer melakukan perubahan drastis pada pertandingan kali ini.

Seusai menerima jadwal pertandingan yang akan di jalani menjelang final liga europa. Solskjaer sempat mengungkapkan bahwa jadwal ini sangat berat bagi tim nya. Sehingga bisa jadi, sang manajer memutuskan untuk melepas peluang kecil dalam berburu thropy liga inggris. Dalam lag ini, perubahan yang dilakukan oleh solskjaer di anggap sebagai salah satu langkah yang cukup tepat. Dengan sisa 3 partai, peluang MU untuk juara liga inggris bisa di katakan hampir tertutup rapat. Mengingat penampilan Manchester city yang belakangan ini sangat bagus. Dalam laga tersebut, Manchester united harus rela mengakui keunggulan tim tamu dengan score 1 – 2.

Gelar Juara Liga Inggris ke 7 Manchester City

Dengan hasil yang di peroleh tersebut. Manchester city akhirnya di nobatkan secara langsung menjadi juara liga inggris musim ini. Gelar juara ini sendiri menjadi gelar ke 7 bagi tim biru langit ini. Dengan hasil ini, kini manchester city berhasil meninggalkan chelsea dan sunderland yang masing masing mengoleksi 6 gelar juara liga inggris. Selain itu, ini juga menjadi kabar baik bagi pasukan pep guardiola. Karena dengan hasil ini, maka Guardiola kini bisa lebih tenang untuk meracik strategi menghadapi partai final liga champions.

Pada laga final liga champions nanti, Manchester akan kembali berhadapan dengan Chelsea yang baru saja mengalahkan mereka di liga inggris. Dengan kekalahan tersebut, Manchester city harus mempersiapkan taktik yang matang dalam perebutan gelar juara liga Champions mendatang. Laga ini sendiri menjadi laga final antar tim inggris. Apabila berhasil menjadi juara dalam laga final liga champions tersebut, maka manchester city berhasil mengawinkan gelar liga domestik dan menjadi raja eropa. Menarik untuk kita tunggu hasil dari pertandingan akbar tahun ini.

Dengan torehan gelar liga inggris ke 7 ini. Manchester city juga kini menjadi tim pengoleksi gelar liga inggris terbanyak ke 5. Saat ini manchester city hanya tertinggal dari Manchester United di puncak dan di ikuti oleh liverpool, arsenal dan everton. Dengan hasil ini juga, maka bisa dipastikan bahwa para pemain di link sbobet yang memilih manchester city sebagai juara pada pasaran outright. Akan meraih kemenangan sesuai dengan ods yang telah disediakan di awal musim.

admin